Oleh: nocompromisegirl | 28 Juni 2010

-Star-

-Bintangku, bintang abadi

Senantiasa bersemayam di dalam hati

Dan tak kan pernah terganti-

Malam ini seperti biasa, tetap menetap di atas atap. Menunggu segerombol benda yang bersinar terang di angkasa raya. Memang tak seindah biasanya, malam ini tertutup awan gelap yang cukup pekat. Hanya dapat berharap dan terus berharap.

Akhirnya penantianku berujung. Tiba-tiba segerombol benda yang bersinar terang itu datang dari arah timur. Senyum simpul kini menghiasi wajahku, seolah menyiratkan sebuah kalimat yang tak terucapkan, “Selamat datang bintang kehidupan”.

Dalam renunganku malam ini..

Mungkin tak banyak orang yang begitu menyenangi hiasan malam ini, apalagi jika harus berkorban memanjat atap rumah di malam yang gelap, disaat semua orang terlelap, menikmati istirahat setelah seharian beraktifitas. Tapi lihatlah, benda yang bersinar terang itu tak pernah luput untuk menyinari malam yang gelap, walau kadang datangnya telat karna awan gelap yang pekat menghalanginya datang di waktu yang tepat. Ia “Bintang” tetap setia menyinari malam yang gelap, terangi insan manusia yang sedang terlelap. Tak setiap orang ingin menyaksikan cahaya indahnya sang bintang. Namun, ia tak pernah mengeluh jika keindahannya tak disaksikan atau dipuji oleh manusia. Ia tetap setia terangi malam karna satu alasan. kETAATAN terhadap perintah Robb-nya.

Jika sang bintang bisa begitu setia terangi malam karna sebuah ketaatan terhadap Robb-nya, tanpa harus dikalungi pujian seorang insan. Mengapa kita tidak??

Renungkanlah duhai insan??

-bintang abadiku, inspirasiku-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: