Oleh: nocompromisegirl | 28 Juni 2010

Aku, Kamu dan Sebuah Harapan

Setiap manusia yang mengaku dirinya hidup, pasti memiliki sebuah harapan. Begitupun aku dan kamu. Kita memiliki harapan. Sebuah harapan yang sama. Percayakah, setiap harapan akan menjadi energi pendorong untuk tetap bertahan hidup walau dalam kondisi yang sulit sekalipun?? Aku PERCAYA dan semoga begitu pula dengan dirimu.

Harapan tak memiliki makna jika tak terukirkan bahkan mungkin hanya akan menjadi sebuah wacana tak bernilai dalam kehidupan. Hanya akan menjadi angan dan bayangan semata. Oleh karenanya berusahalah agar harapan itu menjadi sebuah kenyataan. Landasi ia dengan segenggam keyakinan, sertai dengan setangkup doa penuh ketulusan dan sebongkah keberanian untuk menghadapi setiap tantangan yang kelak akan menghadang terwujudnya sebuah harapan.

Semakin sulit jalan yang kita tempuh untuk mewujudkan sebuah harapan yang bersemayam di dalam benak kita, maka yakinlah, akan semakin manis wujud harapan itu ketika menjelma menjadi sebuah kenyataan ^_^

Pesanku, JANGAN PERNAH MENYERAH..!! Buatlah wujud harapan menjadi sangat indah. Tak ada alasan untuk menyerah apalagi kalah hanya karna rasa takut yang masih bersemayam di dalam hatimu. Tersenyumlah, dan tetap optimis dalam melangkah.

-untuk aku dan kamu, dalam sebuah harapan-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: