Oleh: nocompromisegirl | 17 Maret 2009

Kapitalisme Menghancurkan 45% Kekayaan Dunia Hanya Dalam Satu Setengan Tahun

HTI-Press. Chief executive officer (CEO) atau ketua eksekutif “Blackstone Group” Steven Schwarzmann, pada tanggal 10 bulan ini berkata bahwa 45% kekayaan dunia telah musnah akibat krisis piutang (kredit macet) sedunia.

Schwarzmann, menyampaikan ketika hadir di Universitas Jepang: “Bahwa antara 40-45% kekayaan dunia telah musnah selama kurang dari satu setengah tahun”. Ia menambahkan, “Bencana seperti ini belum pernah terjadi sepanjang hidupku”.

Akan tetapi Schwarzmann, tidak menyalahkan asas-asas kapitalisme sebagai penyebab musnahnya kekayaan ini, justru yang ia salahkan adalah para agen perencana kredit yang menjadi penyebab terjadinya krisis sekarang.

Dia berkata: “Sungguh yang jelas dan terang jika Anda mencari penjahat di antara para penjahat yang telah melakukan kejahatan besar ini, maka Anda harus menunjuk para agen perencana sebagai sumber bencana ini”.(mb/kantor berita ht)

Opini:

Saudaraku.. belum cukupkah bukti akan kebobrokan demokrasi?

Masihkah kita berharap pada sistem bobrok ini meraih sebuah kebangkitan? Masihkah kita bersandar pada demokrasi untuk memperjuangkan syariat Islam? Ingat, demokrasi tak akan pernah selaras dengan Islam karna demokrasi memang diciptakan untuk menghancurkan islam.. Maka saudaraku, mari kita berjuang dengan sungguh-sungguh, kita hancurkan sistem sistem ini, dan kita ganti dengan sistem islam, yang sesuai dengan fitrah manusia, dan yang akan menebarkan Rahmah bagi seluruh dunia… Allahu Akbar…Keep Hamasah


Responses

  1. Allahu Akbar. Yang saya khawatirkan, kesadaran datang terlambat … yaitu setelah semua habis. Moga yang baik-baik cepat mau bersatu, tidak hanya berebut jadi nomor satu. Salam.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: