Oleh: nocompromisegirl | 17 Maret 2009

Baru-baru ini …. Negara Pendudukan (Israel) Menyatakan Kegagalannya dalam Perang yang Terakhir Dilakukan di Gaza

HTI-Press. Salah seorang anggota Komite Winograd menegaskan kekalahan negara Pendudukan (Israel) dalam Perang Lebanon II, yaitu Profesor (Yehezkiel Drew) dalam bukunya yang baru, yang akan segera terbit membicarakan tentang level politik zionis yang dipimpin oleh perdana menteri, Ehud Olmert, Menterli Luar Negeri, Tzipi Livni, dan Menteri Pertahanan, Ehud Barak. Mereka semua diklaim telah gagal.

Berbagai pernyataan yang beredar bahwa Olmert dan Livni, keduanya telah gagal dua kali: pertama gagal dalam Perang Lebanon II, dan kedua gagal dalam Perang Gaza meski menggunakan berbagai peluru mematikan (senjata super canggih).

Tentara negara Zionis menambahkah bahwa kemenangan dalam perang Gaza tidak berpihak padanya, bahkan sulit mengklaim kemenangan tentara Zionis dalam melawan faksi-faksi rakyat Palestina di Jalur Gaza, sebab mereka masih terus menerus menembakkan roket-roketnya.

Di sisi lain, Drew meramalkan gagalnya ide pendirian dua negara (Palestina dan Israel) yang hidup saling berdampingan. Sebagaimana ia juga meramalkan gagalnya ide Netanyahu untuk berundig dengan bangsa Palestina saja atas dasar memperbaiki kondisi perekonomian mereka. (mb/al-Qassam).


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: